Kamis, 13 Januari 2011

pengertian tentang blogger

Definisi seorang blogger

Mumpung habis di instal fantastico untuk blog wordpress dan dalam rangka untuk posting sebanyak banyaknya walauun posting ngawur kini blog info mau posting sedikit tentang definisi dari “blogger” . Hmmm apa yang dimaksud dengan blogger itu? dari tata bahasa tentu saja blogger adalahseseorang yang mempunyai blog dan menulis content artikel di dalamnya,Kalau begitu admin blog info inijuga bisa disebut seorang blogger donk? hah bisa dikatakan seperti itu tapi hanya seorang blogger nubie alias yang masih dalam tahapan belajar.

Blogger kian lama makin bertambah besar jumlahnya, apalagi di tahun dua ribu delapan 2008 dan dua ribu sembilan 2009 ini. Kok bisa bertambah kenapa yah… esbab banyak orang yang ingin dapat uang dari internet dengan menggunakan blog sebagai sarananya. Bisakah? bisa tapi sangat sulit :) . butuh waktu dan pembelajaran yang lumayan lama ( menurut saya ) untuk mendaat uang dari internet.
Blogger bisa mudah mendapatkan fasilitas untuk ngeblog gratis, yang paling banyak digunakan adalah blogger dot com lanjut disusul oleh wordpress dot com, keduanya adalah faforit dari blogger dari seluruh dunia. Blogger adalah layanan gratis dari om google yangs ukarela memberikan subdomain gratis kepada setiap orang, dan blog tersebut bisa digunakan dalam rangka mencari uang lewat internet :D , berbeda dengan wordpress dot com yang tidak memperbolehkan setiap membernya untuk mencari uang online dengan fasilitas gratis dari wordpress tersebut.
So apakah anda bersedia menjadi seorang blogger yang berjalan mulai dari nol untuk mempelajari PHP dan juga HTML serta kebiasaan dari search engine seperti google? kalau mau harap siap mental kecanduan ngeblog heheheh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar